Selamat Datang!


Whistle Blowing System

Untuk mewujudkan penerapan Tata Kelola yang baik, Bank Bengkulu berkomitmen untuk menjalankan perusahaan secara Profesional dengan berlandaskan pada perilaku perusahaan yang sesuai dengan Budaya Kerja perusahaan, khususnya nilai budaya Integritas. Dalam rangka mempertahankan integritas Bank Bengkulu, kami mendorong partisipasi semua pihak untuk memanfaatkan fasilitas ini sebagai jalur pelaporan dugaan pelanggaran di Bank bengkulu.

Frequently Asked Question


Mekanisme pengaduan /pengungkapan /penyingkapan tindakan fraud dan/atau tindak pidana di bidang perbankan yang dikelola oleh Unit Kerja Anti Fraud bank Bengkulu

Karena pelanggaran adalah suatu perbuatan yang tidak sesuai dengan perundang-undangan dan nilai-nilai yang berlaku di Bank Bengkulu sehingga harus dilaporkan demi mewujudkan bb yang berintegritas

Dapat dilakukan baik oleh pihak internal (Anggota Dewan Komisaris, Anggota Direksi, Karyawan bank) maupun oleh pihak eksternal (Pemegang Saham, Nasabah, Rekanan Bisnis bank , Masyarakat Umum)

Laporan pengungkapan kejadian indikasi fraud disampaikan melalui www.bankbengkulu.co.id


Penyampaian Laporan


Penyampaian pelaporan aktivitas fraud atau pelanggaran terhadap peraturan dan berbagai praktik penyimpangan baik dari pihak eksternal (masyarakat) dan/atau internal (karyawan Bank Bengkulu) dapat disampaikan melalui media komunikasi berikut:

(0736) 341170

Jl. S.Parman No. 57

Syarat & Ketentuan



  Cek Status Pengaduan